JAWA

3 Hari di Semarang Anti Ribet

Paket liburan ke Semarang anti ribet ini cocok untuk keluarga atau liburan bareng temen ketika kalian liburan ke Semarang. Kalian ngga usah bingung lagi mau ke mana aja di Semarang, ga usah googling lagi, ga usah riset lagi, tinggal klik paket ini, maka kamu akan mendapatkan tur Semarang komplit dengan mengunjungi semua tujuan populer di Semarang, Bandungan, Ambarawa dan pastinya dengan waktu seefisien mungkin. Sehingga liburan kamu selama tiga hari di Semarang ga bakalan worry lagi karena ada kami di sini. Tur ini juga akan dipandu oleh Storyteller kami yang pastinya bisa membuat liburan kamu makin seru. Storyteller kami ini lebih dari guide, dia akan ndampingi kamu selama perjalanan dan kamu bisa nanya apa aja ke Storyteller kami. Udah kaya punya temen di Semarang, deh. Seru kan kalo punya temen baru di Semarang? Kamu juga udah ngga usah repot-repot nyari kendaraan lagi selama di Semarang, karena trip ini udah include transport juga. Tunggu apa lagi? Buruan book paket seru bebas worry ini sekarang!

Day 1 Tim kami akan menjemput kami di bandara, stasiun atau di penginapan kamu. Kami sarankan untuk memulai trip sebelum jam 9 pagi, ya. Seharian kita bakal keliling destinasi Highlight di Semarang seperti: KLENTENG SAM POO KONG di mana kamu bisa foto-foto dengan pakaian Tiongkok atau bahkan Korea. Di sini kamu juga bisa minta untuk diramal juga. MASJID AGUNG JAWA TENGAH di mana kamu bisa naik menara Al-Husna setinggi 99 meter dan melihat kota Semarang dari situ. LAWANG SEWU yang terkenal akan keindahannya itu di mana kamu juga bisa belajar arsitektur dan sejarah kereta api di Indonesia. FYI aja, Lawang Sewu itu dulu kantor, ya. Bukan stasiun. KAWASAN KOTA LAMA yang membuat kamu serasa kembali ke masa lalu di mana kamu bisa foto-foto sepuasnya dan mengunjungi macam-macam kafe, restoran dan galeri seni yang memanfaatkan bangunan kuno di sini. Sehingga keindahan kawasan ini masih terjaga dengan baik. MAERAKACA yang merupakan Taman Mini Jawa Tengah di mana kamu bisa melihat bermacam-macam rumah adat Jawa Tengah di sini. Ternyata setiap kabupaten dan kota di Jawa Tengah memiliki ciri khas yang berbeda-beda dalam membangun rumah adatnya. Selain itu kamu bisa berfoto dengan background tujuan terkenal dunia lainnya di Lumina. Day 2 Setelah menyantap sarapan di Semarang, kita akan bersiap-siap untuk menjelajahi kawasan pegunungan di selatan kota Semarang yang menyimpan banyak peninggalan sejarah yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah serta hawa pegunungan yang sejuk. Setelah sarapan, kita akan mengunjungi: MUSEUM KERETA API di mana kamu bisa melihat koleksi lokomotif uap dari awal abad 19 di dalam stasiun kuno yang pastinya cantik banget khas bangunan kolonial. CANDI GEDONG SONGO di mana kamu bisa melihat puluhan candi tersebar di lembah pegunungan Ungaran. Candi peninggalan Mataram kuno ini diduga memiliki usia lebih tua dari Candi Borobudur. Selain itu dari candi ini kamu bisa melakukan aktivitas trekking ditemani dengan hawa pegunungan yang sejuk serta pemandangan yang indah. UMBUL SIDOMUKTI di sini kamu bisa melakukan bermacam permainan yang memacu adrenalin dan melatih ketangkasan untuk membuat liburan kamu memiliki kenangan yang lebih untuk diceritakan ke temen-temen kamu setelah kamu pulang dari Semarang. Day 3 Kami akan mengantar kamu BERBURU OLEH-OLEH mulai dari makanan khas Semarang seperti Loenpia, Bandeng Presto, Wingko Babad, dan Tahu Bakso. Selain itu kamu juga bisa membeli bermacam-macam batik di hari kedua ini. Kamu bisa menggunakan hari kedua ini untuk BERWISATA KULINER dengan Storyteller kami untuk mencoba kuliner khas Semarang seperti Tahu Gimbal dan Mie Kopyok. Mintalah saran kepada Storyteller kami untuk mencarikan referensi kuliner terbaik di Semarang. Setelah itu, kami akan mengantar kamu kembali ke bandara, stasiun, atau penginapan.